Rasa Bosan dan Lomba Costum Cycling (LCC

belakangan ini aku sering merasa bosan, tepatnya ngga ada gairah buat nulis sesuatu di blog ku ini. intensitas ngeblog dan blogwalking agak menurun. mungkin karena kesibukanku belakangan ini atau karena sifat moody ku kambuh lagi. Entah kenapa sifatku yang satu ini ngga bisa hilang. Seringnya aku begitu berlebihan menanggapi hal hal yang sedangku sukai, tapi lama kelamaan bosan.
Dan mumpung lagi ada keinginan nulis postingan langsung ku tulis sebelum moody ku datang lagi.
saat srart
kali ini aku mau cerita sebuah event yang diadakan di kotaku Banjarnegara, tepatnya di alun alun Banjarnegara Selama tiga hari dari tanggal 13 - 15 juli 2012 ada  Lomba Costum Cycling (LCC). LCC adalah lomba balap sepeda jalan raya yang disponsori oleh united bike. LCC Banjarnegara merupalan seri ke-II dari beberapa seri yang direncanakan. Untuk hari pertama, yang dilombakan adalah Individual Time Trial (ITT), Criterium di hari kedua dan Individual Road Race (IRR) di hari ketiga. ada lima kelas yang dilombakan, diantaranya: Men Youth, Men Junior, Men Elite, Women Youth, Women Junior dan Women Elite.Tidak hanya pembalap pembalap dari  indonesia, event ini juga di ikuti oleh pambalap dari Malaysia.


podium kelas Man Junior
Event balap ini juga terasa lengkap kerena kita disuguhi penampilan menarik dari band dan Disk Jockey (DJ)


penampilan band

Komentar

  1. saya juga seperti itu, kadang2 malah moody sekali pengen ngeblog.. :)

    tapi pelan pelan, rasanya ntar hilang sendiri, seperti ada yang kurang dalam hidup gitu rasanya.. :D

    BalasHapus
  2. Njenengan itu di Banjarnegara Gilar-gilar atau di Yogya to Mbak?

    nyantai Mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wong banjarnegara dong...
      #wajahku mirip perempuan ya bang zach???ini mas tulen loh...

      Hapus
    2. wahahahaha, sorry ya Mas Cahyo, saya ngantuk semalam, huahahaha... asli saya nggak merasa nulis "Mbak". payah ya... hahahahahahahahahaha..... (biarkan saya tertawa lepas). Ada yang ruwet ni pasti semalam. Dipersory ya Mas. Bada enyong maring Klampok ndean, Insya Allah.

      Hapus
  3. masih di jalan ni saya... nyimak lagi, ngecek komen saya kemaren, hahaha... masih ketawa jadinya ni.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga tertawa sendiri pas baca komen bang eh mas zach...kupikir mukaku kaya perempuan...
      bada pulang kampung ceritane mas???

      Hapus
  4. Salam kena sobbb... dari blogger banjarnegara

    BalasHapus
  5. Salam kenal juga sob...makasih sudah berkunjung...
    salam blogger banjarnegara

    BalasHapus
  6. salam kenal ya mas,

    keren nih, tapi aku ngga punya sepeda, pengen banget punya speda trus ikutan acara ginian,

    btw, jadi member ke 13 nih,

    salam solid

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga waktu itu pengen ikut...tapi nasib kita sama mas...

      makasih dah follow...

      salam solid

      Hapus
  7. Oo... itu band? aku kira dangdut...

    maaf lahir batin ya, selamat berpuasa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini 100% band mbak...memang penampilannya menipu sih...
      selamat berpuasa....

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SIBOLGA SQUARE...

Mikir Ideal

Nono & Nini : Mitos Pecahnya Sebuah Gelas