Bahagia Menantimu

Benar bahwa hari berlalu begitu cepat, aku sampai tak tahu hari apa
sekarang. Setiap hari tampak sama saja bagiku. Ya sudahlah, biarkan
waktu berjalan semaunya dan aku berbuat semauku.

20.15...

Malam ku habiskan duduk manis di depan laptop, klik sana - sini
mencari sesuatu yang menarik. Kemudian berubah profesi menjadi "silent
reader", membaca status dan tweet kawan di dunia maya. Aktivitas yang
sangat membosankan bukan ?
Beberapa saat aku tertuju pada salah satu status yang cukup
diskriminatif bagi aku yang hidup sendiri. Tak hanya satu dua
status, ungkapan mesra berbaris di home Fb ku, seperti mengejek dan
menertawaiku. Dan sejenak aku tersadar, ini malam minggu.

22.40...

Aku tidak ingat kapan terakhir kali aku begitu menanti datangnya malam
minggu. Aku merasa selama ini setiap malam sama saja. Tak ada yang
spesial, karna memang tak ada orang yang spesial
dalam hidupku belakangan ini.

Damn it !
Bahkan sepatu pun diciptakan berpasangan. apakah aku harus kalah dari
sepasang sepatu? perbandingan yg memalukan buatku.

Ah...tapi kenapa aku harus mengumpat seperti ini? Toh selama ini aku
juga merasa nyaman dengan statusku. Nyaman memiliki jiwa yg bebas tak
terkekang. Tak terikat oleh hubungan yg hanya memberi sekat2
pergaulan.


Just think positive...
Ya...mungkin aku cuma belum dipertemukan dengan "yg terpilih".
seseorang yg memang dilahirkan khusus untuk menemani hari2 ku kelak.
Entah esok, lusa, minggu depan ataupun tahun depan dia pasti akan
datang dengan cara yg tak terduga. Karna tulang rusuk ku pasti akan
kembali ke tubuhku.

00.03...

Aku tak akan lelah menanti hari hari itu datang. Dan setelah kamu
membaca tulisanku kelak, kamu akan tahu betapa begitu spesialnya
dirimu untuku.

01.30.

Aku tertidur. Tertelungkup di atas meja. Bergantian, sekarang laptop
yg menontonku.

Komentar

  1. haha... ditonton laptoop!
    penulisan yang sederhana, malah nggak ngebosenin dibaca.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...
      gitu ya bang...masih proses pembelajaran bang.

      Hapus
  2. kata-katanya praktis :)

    bahkan aku juga seperti itu kadang suka tertidur didepan laptop :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. bagus mas..cukup sederhana tapi mengena

    salam

    BalasHapus
  5. hey hey tak selamanya sendiri itu mematikan, slow but sure.. manteeep singkat dan padat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bang uzay...tak selamanya sendiri itu mematikan. setidaknya kita jadi lebih terfokus mengejar target kita.

      Hapus
    2. nah berarti bilang say no to GALAU hehe

      Hapus
  6. mungkin Tuhan punya rencana lain..

    jika sekarang belum berpasangan, berfikir positiflah.. berarti anda sedang disiapkan Tuhan untuk mendapat sesuatu yang lebih baik dan tentunya menjadi terbaik bagi hidup anda..

    *Tuhan tidak mengizinkan anda menderita jika anda sedang menjalin cinta saat ini.

    BalasHapus
  7. sabar ya lelaki yang baik seperti mas saktiyono dwi cahyo akan mendapatkan wanita yg baik pula,, klw dikira2 nama pasangan mas mngkn cahyani dwi cahyani,,, hehehehee just kidding mas bro,,
    nice posting,,,

    BalasHapus
  8. Yah...semoga aja cepet2 ketemu sama cahyani dwi cahyani nya...
    Thank kunjungannya mas bro

    BalasHapus
  9. kirain nungguin bus mau pulang kampung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahhh...kalo bus sih ngga usah ditunggu ntar datang juga...heehhe

      Hapus
  10. Tenang mas bro.. tulang rusuk kagak bakal mungkin bisa ketuker :)
    hadapin semua dengan senyuman, dan sukurilah smua apa yang kamu punya kawan.. <--jiahahaha.. tumben gue lempeng banget :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju sama mpok yang satu ini dah...
      #mang biasanya belak belok nggak jelas ya mpok???

      Hapus
  11. wew
    itu laptopnya udah dimatiin apa belum kang?
    hehehe

    BalasHapus
  12. Hahah gue sering banget kayak gitu, malahan lapynya sampe semaput dengan sendirinya!

    BalasHapus
  13. hidup itu hanya..

    Indonesian Strong from Home

    BalasHapus
  14. menanti donlotan film dr indowebster ya,hehe..:p
    sampe ketiduran d depan laptop,hehe..

    salam EPICENTRUM
    ,,mampir ya,hehe..:)

    BalasHapus
  15. Tulang rusuk yang hilang akan tergantikan dengan yang baru, yang lama biarlah berlalu seiring dengan perginya sang waktu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SIBOLGA SQUARE...

Mikir Ideal

Nono & Nini : Mitos Pecahnya Sebuah Gelas