Hanya Sebuah Pengharapan

Tak terasa bulan April akan usai. Waktu yang telah berlalu tak akan
datang kembali. Penyesalan selalu datang belakangan. Tapi, tak ada
guna menyesali yang telah terjadi. Aku hanya perlu terus bergerak
maju, maju dan maju.

Aku tak mau seperti dulu. Selalu melihat kelebihan orang lain,
berusaha menjadi orang lain tanpa melihat kemampuan dan potensi diri.

Bulan mei menghampiri, apa resolusiku bulan ini???
Resolusi??
Bulan ini aku harus mampu menggali potensi diri. Mencari kelemahan
untuk dilebihkan. Mencari kelebihan untuk di sempurnakan.
Bulan ini aku akan berusaha menjadi lebih baik. Bukan lebih baik dari
orang lain, tapi lebih baik dari aku yang kemarin. Berusaha menjadi
motivator pribadi, karna tak ada motivator terbaik selain diri kita
sendiri.
Semoga semua target dan rencana di bulan mei dapat tercapai dan terealisasi.

#ilustrasi(pict)
foto di ambil di salah satu pantai di SUMUT...
kenapa sunset??? karena bagiku sanset merupakan penggambaran akan awal sebuah
pengharapan baru (terbitnya matahari )

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SIBOLGA SQUARE...

Mikir Ideal

Nono & Nini : Mitos Pecahnya Sebuah Gelas