Yakinlah...Bodoh... :)

here
Kadang tak perlu sebuah alasan untuk membenci ataupun mencintai sesuatu. Sebuah rasa bisa datang secara tiba tiba, tapi kadang juga butuh proses yang panjang dan lama, begitu pula proses bertautnya hati.
Mungkin itulah uniknya hati milik seorang manusia, begitu sulit dipahami proses dan cara ia bekerja.

 Hal itu pula yang terpikir saat kamu tanyakan alasan aku cinta padamu. 

Bodoh.... :)
Mengapa aku mencintaimu?
 
apakah karena wajah cantikmu?
Bukan...
apakah karena senyumanmu?
bukan...
karena sifatmu yang sedikit manja itu?
bukan juga....
apa karena perhatianmu?
aku rasa juga bukan....
apa karena sikap cerewet dan sedikit keras kepala mu?
apalagi itu, jelas bukan....

Bodoh.... :)
Aku tak tahu mengapa aku bisa jatuh cinta padamu. Prosesnya begitu rumit. Sangat sulit untuk ku deskripsikan rasa yang ku ingin bagi denganmu.
Jadi jangan Tanyakan aku lagi alasan aku cinta padamu, karena aku sendiri tak tahu.

Bodoh.... :)
Yang aku tahu bahwa aku nyaman saat bersaamu....
Senang melihat senyum yang tersimpul di bibirmu....
Rindu mendengar celoteh dan tawa mu....
Dan aku tak bisa melihat kekeluan yang tergambar di wajahmu.....

Bodoh.... :)
Mulai saat ini, cobalah untuk yakin denganku. Yakinlah bahwa rasa yang aku miliki benar benar cinta, bukan rasa suka sesaat.
Yakinlah bahwa aku mampu mengganti rasa mu yang telah lama tertinggal dengan rasa yang telah kusiapkan untukmu.

Yakinlah....Bodoh.... :)

Komentar

  1. bobo' dulu, biar kata bodoh nanti berganti kata pintar, hehe

    BalasHapus
  2. Hmm... memangnya cinta itu sulit dicari penyebabnya, ya Brur?! Saya jadi setuju deh sama mas zachflazz... bobo dulu biar mimpi indah tentang cinta itu sendiri. I like this blog makanya saya langsung follow @20 (lina cahndeso), bila berkenan, sudilah follow balik, ya Mas.. thanks. Salam sahabat...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SIBOLGA SQUARE...

Mikir Ideal

Nono & Nini : Mitos Pecahnya Sebuah Gelas